Konsumen Motor Sport Beralih ke Skutik Premium |
Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, merasakan pergeseran konsumen dari segmen sport ke skutik premium. Kondisi itu mulai terjadi sejak awal 2018 hingga sekarang. Bahkan, menurut Chief Marketing Officer Wahana Edi Setiawan, tahun ini total penjualan motor sport menurun dari 14 persen menjadi 8 persen.
"Memang terjadi pergeseran tren dari sport ke skutik premium, apalagi pilihan skutik premium itu sudah cukup banyak," ujar Edi di kantor pusat Wahana di Gunung Sahari,
Dealer Head Development Wahana, Anton Sutoyo menambahkan, pergeseran itu beralih ke skutik seperti Honda Vario 125, Vario 150, PCX 15O, hingga Forza 250. Secara perolehan unut, Vario 125 berkontribusi 38.000 unit, Vario 150 31.000, dan PCX 150 sebanyak 17.500 unit.
"Jadi yang kami rasakan selama ini seperti itu, telah ada pergeseran sehingga pasar sport menjadi sedikit menurun jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya,"
Berdasarkan data yang dirilis Wahana, total penjualan pada 2018 mencapai 401.500 unit, sementara skutik menyumbangkan 370.300 unit, sementara sport 15.600 unit untuk semua model.
BANDAR JUDI BOLA | CASINO ONLINE | JUDI POKER | AGEN POKER ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | AGEN POKER ANDROID | AGEN SBOBET | AGEN MAXBET | BANDAR BOLA ONLINE | JUDI BOLA ONLINE | AGEN POKER TEPERCAYA | SITUS POKER ONLINE
Demikianlah Artikel Konsumen Motor Sport Beralih ke Skutik Premium
Sekian Konsumen Motor Sport Beralih ke Skutik Premium, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.
Anda sedang membaca artikel Konsumen Motor Sport Beralih ke Skutik Premium dan artikel ini url permalinknya adalah https://onlineberita24.blogspot.com/2019/01/konsumen-motor-sport-beralih-ke-skutik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.